Rp99.000

Penulis           : Josephine Abigail

Ukuran          : 14 x 20 cm

Halaman       : 360 hlm

Berat              : 400 gram

Cetakan         : November 2020

ISBN              : 978-602-1201-95-4

Penerbit        : Reneluv

SKU: 978-602-1201-95-4 Kategori: , , , ,

Selama Jeje mengenal Jeno, ia selalu dibuat terpesona oleh sikapnya. Bagaimana mungkin tidak baper, jika pelakunya adalah seorang playboy yang banyak disukai cewek di sekolahnya. Dimulai dari senyuman hingga tingkah lakunya terhadap Jeje, Jeno selalu berhasil bikin jantung berdebar. Mereka pun akhirnya berpacaran.

Suatu waktu, Jeno kembali ke sikap awalnya yang suka deketin cewek. Hal itu membuat Jeje berpikir pacarnya itu sudah lelah menjalani hubungan tersebut. Setiap masalah yang sama datang, mereka selalu berakhir dengan kata putus. Tapi bagaimana kalau Jeno selalu kembali dengan segala sikap manisnya? Akankah Jeje kembali menerima Jeno dan melupakan pertengkaran mereka?

“Kita ada masalah, kita selesain masalah itu bersama, lalu kita tetap bertahan.”

 

Bonus Buku:

-Wide Folded poster

-3 Photocard

-Bookmark

 

Penulis:

Josephine Abigail, seorang fans biasa yang mengembangkan hobinya menjadi sebuah karya. Biasa dipanggi Abi, lahir pada 21 Agustus 2004. Untuk karya lainnya bisa dilihat di Wattpad @jenonewthangs . Namun ia lebih aktif di Instagram @jenonewthangs.

 

Quotes:

  • “Gua siapa gue tanya? gue siapa sampe lo cariin gue? Emang kenapa kalau gue hindarin lo?”—Jeje
  • “Kalau cemburu tuh bilang, Je. Gue nggak tahu.”
  • “Gue ga pernah kepikiran untuk putus sama lo meskipun lo udah nyakitin gue sedalam ini. Gue cuma mau kita saling introspeksi diri, kita masih bisa perbaiki hubungan kita Jen.”
  • Kata orang balikan sama mantan itu sama aja dengan membaca buku yang sama untuk kedua kali, endingnya ya tetep sama. Dan untuk apa balikan kalau nggak ada yang berubah? Cerita yang sama pasti akan berulang.
  • “Jangan baper, cuma lagi pengen meluk doang.”
  • “Aku nggak yakin kita bisa lanjutin hubungan ini, Jen. Kita selalu berantem karena hal yang sama, terakhir aku nangis, kamu minta maaf dan hal itu terulang terus.”
  • “Jangan egois Jen, yang ada di hubungan ini bukan cuma kamu aja.”

 

Pemain

Jeno

Jeno

Haekal

Haekal

Jaedan

Jaedan

Leon

Leon

Juna

Juna

Jiandro

Jiandro